Kamis, 12 Januari 2012

Hallo anak muda diseluruh penjuru Indonesia! yuk mari bergabung bersama dalam gerakan Pembaharu Muda!

MENJADI PEMBAHARU MUDA! 
Bila kamu berusia 12 - 25 tahun, memiliki tim dan sedang melakukan kegiatan sosial yang telah berjalan. Kamu dapat mengirimkan aplikasi ke Ashoka untuk mendapat apresiasi di program Young Changemakers Ashoka Indonesia. klik disni untuk mengunduh form aplikasi Young Changemakers. Ayo tunjukkan inspirasi perubahanmu! 


#KLUB FASILITATOR MUDA (#KFM)!
Bila kamu para muda-mudi memiliki passion dalam dunia komunikasi, kreatifitas dan senang memfasilitasi serta memotivasi anak muda lain untuk melakukan perubahan, maka #KFM adalah media yang tepat bagi kamu untuk terlibat aktif mendorong lebih banyak anak muda disekitarmu melahirkan gagasan-gagasan sosial bagi masyarakat. 
Disini kamu akan bertemua dengan kru YCM dan partner kami yang memiliki keahlian dalam bidang fasilitasi dan kreatifitas untuk belajar bersama mengembangkan dan mengimplementasikan proses Dream it Do it  bagi anak muda.  


MENJADI PEER MENTOR
Kamu juga dapat berperan langsung dalam mendampingi calon pembaharu muda, melalui aktivitas pendampingan individu/kelompok pemuda untuk mewujudkan ide dan gagasan sosial, memfasilitasi untuk mengembangkan gagasan yang telah terwujud, tanpa intervensi dan kepentingan yang menganggu indenpendesi pemuda tersebut.


MENJADI  NOMINATOR 
Apakah kamu suka berkegiatan dengan anak muda? sering bertemu dengan beragam anak muda? pernah menemui anak muda berusia 12-25 tahun yang sedang menjalankan kegiatan sosial bagi masyarakat? 
Maka kamulah orang yang  kami  andalkan  menjadi nominator dari seluruh penjuru Indonesia untuk menemukan dan mengidentifikasi calon Young Changemakers. Nominator membantu mengapresiasi pemuda yang ada sesuai kriteria Young Changemakers yaitu: the Idea, Social Impact, Social Emphaty, Leadership dan Team Work.

 
MENJADI MITRA YOUNG CHANGEMAKERS
Kemitraan strategis dapat membantu melahirkan lebih banyak pembaharu muda di Indonesia.  Tim YCM siap berkolaborasi dengan komunitas / lembaga berbasis pemuda untuk mendorong para anggota dan beneficiaries nya melahirkan gagasan-gagasan sosial konkrit yang memberi nilai tambah pada lembaga mitra dan tentunya membawa dampak positif bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar