Senin, 18 Juni 2012

AGNI DI JEMBER, AMIR DI KUPANG: THE AMAZING FACILITATORS

Agni (YCM 2007)
Amir (YCM 2010)


Uyee! Many thanks to Agni dan Amir! Agni (YCM 2007) dan Amir (YCM 2010) adalah 2 orang dari sekian banyak ASHOKA Young Changemakers yang memiliki kapabilitas untuk menjadi fasilitator. Menjadi fasilitator merupakan suatu peran yang cukup menantang. Sebagai fasilitator, kita ditantang untuk bisa merancang proses yang akhirnya membantu orang lain berkembang, harus juga adaptif terhadap dinamika proses sehingga siap melakukan improvisasi yang membuat proses menjadi lebih berkembang dan hidup.
These guys, Agni dan Amir, sehari-hari memang kegiatannya adalah memfasilitasi. Agni yang saat ini menjadi bagian dari Direktorat Pengembangan Karakter dan Kepemimpinan di Universitas Ma Chung, sehari-hari memfasilitasi civitas akademika Universitas Ma Chung untuk berkembang. Amir, staf Ecoton, setiap hari memfasilitasi dan berinteraksi dengan guru, siswa dan berbagai orang agar mereka bisa mengembangkan inisiatif sosialnya untuk menyelamatkan kali Brantas.
Suatu kehormatan, keberuntungan dan kebanggaan besar memiliki kalian berdua dalam keluarga besar Ashoka Young Changemakers. Sukses selalu untuk Agni dan Amir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar