Selasa, 27 Desember 2011

Berpartisipasi!


involve 




Mari Berkontribusi Dalam Gerakan Pembaharu Muda di Indonesia

AS A PARTICIPANT
Bila kamu berusia 12 - 25 tahun, memiliki tim dan sedang melakukan kegiatan sosial yang telah berjalan. Kamu dapat mengirimkan aplikasi ke Ashoka untuk mendapat apresiasi di program Young Changemakers Ashoka Indonesia.

AS A MENTOR
Anda dapat berperan langsung dalam mendampingi calon pembaharu muda, melalui aktivitas pendampingan individu/kelompok pemuda untuk mewujudkan ide dan gagasan sosial, memfasilitasi untuk mengembangkan gagasan yang telah terwujud, tanpa intervensi dan kepentingan yang menganggu indenpendesi pemuda terrsebut.

AS A NOMINATOR
Ashoka juga mengandalkan para nominator dari seluruh penjuru Indonesia untuk menemukan dan mengidentifikasi calon Young Changemakers. Nominator membantu mengapresiasi pemuda yang ada sesuai kriteria Young Changemakers yaitu: the Idea, Social Emphaty, Leadership dan Team Work.

AS A PARTNER
Kemitraan strategis dapat membantu melahirkan lebih banyak pembaharu muda di Indonesia. Kemitraan dibangun dengan membangun sistem kolaborasi anatar shoka dan Partner yang memastikan lahirnya pembahau muda dari jaringan lembaga partner, yang dapat berkesempatan mengikuti program Young Changemakers dan aktivitas sosialnya memberi benefit bagi lembaga partner.

AS A INVESTOR
Ashoka membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para investor untuk berinvestasi pada beragam kegiatan Young Changemakers, melahirkan lebih banyak changemakers dan mengispirasi lebih banyak pemuda untuk melakukan perubahan. Aktivitas program Young Changemakers meliputi: pengembangan tools dan modul everyone changemakers, rangkaian workshop Dream It! Do it! Grow it!, publik event bagi pembaharu muda, hingga pendanaan awal untuk strategi keberlanjutan dan pengembangan inovasi sosial para Young Changemakers.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar